15459068381593494786.jpg

Rutinitas Grooming Simpel

December 27, 2018

Di tengah rutinitas yang padat, jangan sampai melupakan untuk tetap menjaga kebersihan tubuh lo ya, Bro. Agar rutinitas grooming jadi lebih efisien dan efektif, ROMANO akan kasih tiga langkah grooming simpel sebelum memulai aktivitas.

 

SABUN
Mandi adalah hal wajib setiap harinya, dan lakukan minimal dua kali sehari dengan sabun atau body wash yang sesuai dengan kebutuhan lo. Pakai ROMANO Anti Bacterial Shower yang dapat menjaga kulit sehat lo agar bersih dari kuman, lembut, dan wangi maskulin, bro. Bersihkan tiap sela yang tak terlihat agar tubuh terlindungi dari bakteri, dengan dua pilihan wangi khas parfum ROMANO yang maskulin dan pastinya bikin lo lebih segar.

Sabun

 

SHAMPO
Aktivitas lo di luar maupun di dalam ruangan, dapat membuat rambut lepek atau ketombean. Untuk menghindari itu semua, keramas pakai ROMANO Shampoo Strong & Shiny yang mampu membuat rambut lo berkilau, serta kuat mudah ditata. Selain itu, ada ROMANO Shampoo Anti Dandruff yang siap melindungi kulit kepala lo dari ketombe dengan sensasi dingin maksimal menyegarkan kulit kepala. Tersedia dengan dua varian wangi, yaitu FORCE dan CLASSIC yang siap kasih wangi rambut maskulin hingga 8 jam beraktivitas. Pilih shampo sesuai dengan kebutuhan rambut lo ya, Bro!

Shampo

 

 

WEWANGIAN
Setelah mandi dan tubuh bersih maksimal, saatnya lengkapi penampilan dengan memakai parfum. Biar lo punya wangi yang cowok banget dan tahan lama, pakai ROMANO Eau De Cologne dengan wangi maskulin unik khas parfum ROMANO. Pilih wangi FORCE untuk wangi paduan mewah kesegaran citrus dan jejak woody, yang dapat meningkatkan percaya diri. Atau, CLASSIC dengan wangi aromatik sejuk dan hangatnya rempah, dapat memberikan lo kesan mewah klasik layaknya pria sejati. Tinggalkan jejak misterius dari wangi lo selama perjalanan menuju kantor, Bro!

Wewangi

 

Mau tahu produk ROMANO lebih lanjut? Cari tahu di romano.id dan jangan lupa follow instagram serta like facebook Romano Indonesia ya, Bro!

Related Article