1545907101891410283.jpg

Ekspektasi Vs. Realita Saat Lo Salah Pilih Shampo

December 27, 2018

Pemilihan shampo harus diperhatikan, karena itu adalah hal yang penting, Bro, dan berlaku untuk cewek maupun cowok. Tapi, gimana nih kalau shampo yang lo pilih ternyata gak cocok dengan rambut? Jangan sampai deh, Bro!

 

Yuk, cek Ekspektasi Vs. Realita-nya di sini, ketika lo salah pilih shampo!

 

1. Rambut Kuat Vs. Rambut Lepek
Ingin punya rambut kuat dan tertata, tapi malah jadi lepek dan berminyak karena salah pilih shampo! Pernah ngalamin, Bro? Untuk menghindari hal ini, lo harus pilih shampo yang memiliki banyak vitamin untuk membuat rambut lebih kuat dan mudah ditata.

Rambut Kuat vs Rambut Lepek

 

2. Bebas Ketombe Vs. Hujan Ketombe
Niatnya sih pakai shampo ber-merek untuk hilangin ketombe, eh malah baju penuh dengan butiran ketombe yang berjatuhan. Nah, ini dia salah satu akibat salah pilih shampo. Jangan tergoda dengan merek ternama atau harga murah, tapi pakai shampo dengan kandungan ZPT dan Icy Menthol yang dipercaya bisa menghilangkan ketombe dari akarnya, Bro.

Bebas Ketombe Vs. Hujan Ketombe

 

3. Rambut Sehat Vs. Rambut Rusak
Rambut lo akan terlihat berkilau dan tebal ketika pakai shampo yang tepat, tapi kalau salah pilih shampo, rambut akan rusak, kering dan pecah-pecah, bahkan semakin menipis karena rontok, Bro.

Rambut Sehat Vs. Rambut Rusak

 

4. Wangi Maskulin Vs. Wangi Feminin
Pemilihan wangi shampo juga penting. Pakai shampo dengan wangi yang cowok banget dan kasih lo wangi maskulin biar makin percaya diri, bukan wangi feminin yang bisa bikin si Dia salah sebut, Bro! Gak kebayang kan kalau cewek-cewek il-feel, karena lo wangi bunga-bunga.

Wangi Maskulin Vs. Wangi Feminin

 

Gak mau kan, Bro, hal itu terjadi sama lo? Ini saatnya lo beralih ke shampo ROMANO yang diformulasikan khusus untuk Pria Indonesia. Lawan ketombe balik sekaligus tinggalkan Wangi Rambut Maskulin hingga 8 JAM dengan Shampo Anti Ketombe ROMANO. Jaga kekuatan rambut dan dapatkan Wangi Maskulin hingga 8 JAM dengan Shampo Rambut Kuat ROMANO.

 

Pilih wangi shampo ROMANO yang sesuai dengan karakter lo di www.romano.id/products sekarang juga!

Related Article