6 Titik Terbaik Agar Wangi Parfum Lo Tahan Lama

November 15, 2018

Tidak sedikit orang memakai parfum sebelum keluar dari rumah, agar lebih percaya diri dalam beraktivitas. Termasuk lo kan, Bro? Tapi, kadang parfum yang dipakai aromanya tidak bertahan lama dan bikin jengkel, apalagi di saat lo harus bertemu dengan seseorang.

 

Perlu lo tahu, aroma parfum yang tidak tahan lama bukan karena kualitas parfumnya saja lho, Bro, tapi ada yang salah dari aplikasi parfum itu sendiri. Nah, kali ini ROMANO akan kasih tips memakai parfum yang tepat agar wangi bertahan lebih lama, from head to toe. Mau tahu di mana aja? Simak artikel berikut!

 

1. Belakang Telinga
Bagian belakang telinga memiliki temperatur yang hangat, sehingga menjadi tempat yang pas untuk disemprotkan parfum agar wangi menyebar dan lebih tahan lama. Jadi, kalau lo semprot parfum di bagian tubuh ini, wangi parfum lo dijamin tahan seharian, Bro.

 

2. Area Leher
Leher juga merupakan salah satu “Pulse Point” atau titik nadi yang dapat meningkatkan suhu tubuh. Semprotkan parfum lo di area leher, aromanya akan tahan lama seiring peningkatan suhu tubuh lo, Bro.

 

3. Lipatan Siku
Area lipatan siku juga menjadi salah satu lokasi titik nadi, dengan temperatur hangat yang membuat aroma parfum lo bertahan lebih lama. Karena area siku sering digunakan untuk berbagai aktivitas, parfum yang disemprotkan akan menyebar, Bro.

 

4. Pergelangan Tangan
Bagian tubuh ini jangan sampai terlewatkan nih, Bro, karena lo sering menggunakan tangan untuk berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, urat nadi pada pergelangan tangan membuat tubuh lo tetap hangat dengan cara meningkatkan suhu tubuh. Nah, saat suhu tubuh meningkat, aroma parfum akan semakin tercium.

 

5. Pusar
Siapa yang sangka, kalau bagian tubuh ini adalah lokasi paling baik untuk menyemprotkan parfum, Bro. Karena pusar merupakan area tubuh yang hangat juga, sehingga memiliki fungsi seperti bagian tubuh yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, pusar menjadi sumber utama tempat aroma tubuh diproduksi, jadi kebayang dong kalau lo semprotkan parfum pada bagian pusar, aromanya sudah pasti akan tahan seharian.

 

6. Lipatan Lutut
Hampir sama dengan lipatan siku, lipatan lutut juga merupakan area titik nadi yang dapat menjaga wangi parfum tahan lebih lama. Dengan menyemprotkan parfum sampai ke bagian bawah tubuh, wangi tubuh lo akan bertahan lebih maksimal dari ujung kepala hingga kaki.

 

Sudah tahu kan titik mana aja yang harus lo semprot parfum favorit, agar wanginya bertahan dan bikin kehadiran lo jadi nggak terlupakan? Cukup dengan satu hingga dua kali semprot, dan jangan berlebihan ya.  Apalagi kalau lo pakai ROMANO Eau De Cologne, Bro. Dijamin deh, lo bakal meninggalkan jejak misterius dengan wangi mewah dan maskulin yang lebih memikat.  Yuk, cek wangi parfum ROMANO yang cocok buat lo di www.romano.id.

Related Article