15459069811079964611.jpg

Pahami Perbedaan Shampo Cowok dan Cewek Biar Lo Gak Salah Pilih

December 27, 2018

Apa yang terjadi sih ketika cowok pakai shampo cewek?

 

“Jika kamu menggunakan sampo wanita cukup sering, kamu akan mulai mengalami datang bulan. Hati-hati,” - Dimitri Otis.

 

What?! Eits, jangan panik, Bro, itu hanya sebuah candaan aja kok. Pada dasarnya tidak ada perbedaan besar antara rambut cowok dan cewek. Walaupun begitu, mereka membutuhkan shampo yang harus disesuaikan dengan kondisi dan struktur kulit kepala masing-masing, karena, perbedaan jenis kelamin menentukan shampo yang dibutuhkan untuk merawatnya, lho.

 

PERBEDAAN RAMBUT COWOK DAN CEWEK
Cowok dan cewek itu butuh jenis shampo yang berbeda. Karena, kulit kepala cowok memiliki kelembaban yang lebih rendah. Sehingga, cowok mudah terserang ketombe dibanding cewek.

Kondisi ini dipengaruhi oleh hormonal, aktivitas yang dilakukan, dan produksi kelenjar minyak berlebih. Hal itu bisa bikin rambut lo mudah lepek, Bro. Rambut cowok juga rentan kehilangan protein, padahal itu adalah komponen penting untuk melindungi rambut dari kerusakan.

Perbedaan rambut cowok dan cewek

 

 

SHAMPO CEWEK DAN COWOK HARUS BERBEDA
Untuk cowok, baiknya pilih produk perawatan rambut yang banyak mengandung vitamin, formula anti-ketombe, dan mineral untuk rambut lebih kuat. Berbeda dengan cewek nih, mereka cenderung memiliki rambut yang kering, sehingga butuh shampo yang mengandung kondisioner.

Terutama dalam hal wewangian! Shampo cewek memang memiliki aroma yang lebih wangi dan variasinya banyak. Tapi, sebagai cowok, masa lo mau pakai wangi bunga-bunga, Bro? Lo harus pakai shampo yang bisa kasih wangi cowok banget, dan bisa bikin si Dia terkesan. Karena, shampoo dengan kandungan yang tepat, bisa kasih lo wangi tahan lama sama halnya dengan wangi shampo cewek.

Shampo cewek dan cowok harus berbeda

 

 

ROMANO SHAMPO KHUSUS COWOK
Menjawab semua kegalauan lo, keramas aja dengan shampo ROMANO! Shampo khusus cowok pertama di Indonesia dengan wangi maskulin unik tahan lama. Untuk rambut berketombe, pilih Shampo Anti Ketombe ROMANO yang mengandung zinc pyrithione dan icy menthol, bisa cegah ketombe dengan sensasi dingin di kulit kepala yang menyehatkan. Untuk rambut rontok atau kusam, ada Shampo Rambut Kuat ROMANO, dengan hair vitamin yang menutrisi, buat rambut jadi berkilau, kuat dan mudah ditata. Keduanya punya pilihan wangi maskulin khas parfum ROMANO CLASSIC dan FORCE yang bisa lo pakai sesuai dengan aktivitas lo, Bro.

Romano shampo khusus cowok

 

Sudah tahu kan perbedaan dari rambut cowok dan cewek? Nah, setelah ini jangan sampai salah pilih shampo lagi ya, Bro, agar rambut lo mendapat perawatan yang dibutuhkan sesuai dengan kondisi kulit kepala. Mau tahu shampo ROMANO apa yang cocok buat lo? Yuk, cek di halaman products untuk lebih lanjut.

Related Article