15422482171041691784.jpg

5 Rekomendasi Potongan Rambut untuk Memikat si Dia

November 15, 2018

Bro, sebagai cowok, jangan pernah meremehkan pentingnya potongan rambut, ya! Karena, pilihan gaya rambut yang lo pilih, dapat berpengaruh dengan kehidupan sehari-hari, terutama kalau ingin memikat si Dia.

 

Selain bisa meluluhkan hati para cewek, potongan rambut juga dapat menambah kepercayaan diri, Bro. Nah, buat lo yang bosan dengan gaya rambut sekarang dan ingin upgrade jadi semakin keren biar nggak ketinggalan zaman, cek lima rekomendasi potongan rambut di bawah ini, ya!

 

Undercut
Potongan dengan cukuran pendek pada bagian sisi dan bagian atas dibiarkan memanjang ini jadi favorit hampir semua cowok, lho.  Buat lo yang memiliki rambut dengan tekstur bergelombang, potongan ini cocok banget nih jadi pilihan lo, Bro!

Undercut

 

Side Part
Gaya rambut ini identik dengan gaya belahan samping, dan salah satu potongan yang timeless banget, Bro. Buat lo yang ingin terlihat rapi, namun tetap kasual,  gaya rambut side part adalah pilihan terbaik.

Tapi, hindari potongan ini kalau lo punya rambut yang keriting ya, karena side part lebih cocok buat para cowok dengan tekstur rambut yang lurus.

Side Part

 

Pompadour
Gaya rambut dengan nama yang unik ini adalah model rambut pendek di bagian belakang, serta sisi rambut yang cenderung lebih panjang. Potongan rambut ini merupakan gaya khas dari Elvis Presley lho, Bro.

Bagi yang mau mengaplikasikan gaya rambut ini, lo harus menggunakan pomade agar semakin kece, karena rambut pada bagian depan harus berdiri tinggi agar memiliki volume yang dikenal dengan istilah pomp.

Pompadour

 

Faux Hawk
Potongan rambut ini cocok banget buat yang memiliki bentuk wajah persegi atau segitiga nih, Bro. Pada bagian atas, lo bisa kreasikan dan meruncingkan rambut dengan wax atau gel, lalu sesuaikan tingginya dengan kenyamanan sendiri.

Faux Hawk

 

Comb Over
Gaya rambut ini pas banget buat lo yang baru mulai bekerja dan ingin memiliki tampilan lebih rapi. Padukan potongan rambut dengan model undercut, bagian atas tebal, lalu bagian bawah dan samping dipotong lebih pendek. Saat menyisir, lo hanya perlu sisir ke atas agar tampak rapi, Bro. Gaya rambut ini juga cocok untuk ke acara formal dengan si Dia.

Comb Over

 

Itu dia lima potongan rambut yang bisa bikin si Dia terpikat dengan penampilan lo, Bro. Biar semakin kece, aplikasikan rambut dengan shampo yang punya wangi maskulin tahan lama kayak ROMANO. Selain model rambut yang keren, wangi rambut juga penting, Bro!

 

Dapatkan info menarik lainnya dari ROMANO, dan follow instagram serta like facebook Romano Indonesia ya!

Related Article