1539742006773714957.jpg

Tips Berpakaian Kasual yang Gak Pasaran

October 17, 2018

Untuk jadi pria sejati, nggak melulu harus berpakaian rapi dari ujung kepala hingga ujung kaki. Lo juga bisa memakai pakaian dengan gaya yang lebih kasual dan cocok dengan keseharian lo. Tapi, jangan sampai gaya kasual lo sama dengan gaya orang lain ya, Bro.

 

Berikut ini, ada beberapa tips berpakaian kasual ala ROMANO yang gak pasaran. Simak ya, Bro!

 

1. Ciptakan Gaya Sendiri
Untuk menghindari gaya yang pasaran, lo harus punya accents berpakaian sendiri yang berbeda dan dapat diingat oleh orang lain. Semua bisa dijadikan sebagai accents, seperti celana panjang, kemeja motif, jaket, dan lain sebagainya, tergantung bagaimana lo memakainya.

Tips Berpakaian Kasual Ala Real Man yang Gak Pasaran

Fashion accents: Kemeja bermotif yang bisa di mix and match dengan jaket atau blazer

 

2. Pakaian Berlapis
Pakaian kasual nggak hanya sekedar memakai kaus aja kok, Bro. Untuk menambah kesan yang nggak pasaran, tambahkan layer untuk pakaian lo. Seperti melapisi plain t-shirt dengan kemeja, blazer, jaket, dan sebagainya. Dengan memakai pakaian ber-layer, tampilan lo akan semakin keren dan bisa menjadi pusat perhatian bahkan trendsetter, lho.

Tips Berpakaian Kasual Ala Real Man yang Gak Pasaran

 

3. Kasual Nggak selalu Pakai Jeans atau Denim
Jangan pernah berpikir kalau pakaian kasual itu selalu identik dengan memakai celana jeans atau denim, Bro! Pakaian kasual bisa lo kreasikan dengan segala macam pakaian, tergantung gimana cara lo memadupadankannya. Celana bahan, seperti chino pants, jogger pants, crop pants, dan lain sebagainya, juga bisa lo pakai untuk gaya kasual sehari-hari lo.

Tips Berpakaian Kasual Ala Real Man yang Gak Pasaran

kiri ke kanan: Chino pants, Crop Pants, dan Short Pants

 

4. Shoes & Socks
It’s all about motive, Bro! Zaman sekarang, sudah nggak perlu lagi malu untuk berekspresi dengan berbagai motif di pakaian lo. Begitu pula untuk bagian bawah, lo bisa mengaplikasikan motif di kaus kaki lo, disamakan dengan motif celana atau bertabrakan. Jangan cuma memakai kaus kaki yang hanya sampai mata kaki, tapi lo bisa pakai kaus kaki yang agak tinggi agar lebih terlihat. Ini juga bisa menjadi accents untuk gaya berpakaian lo yang beda dengan orang lain.

Tips Berpakaian Kasual Ala Real Man yang Gak Pasaran

 

Semua tips gaya berpakaian kasual di atas, nggak lengkap kalau lo nggak percaya diri saat memakainya. Sebagai cowok, lo harus punya ciri khas tersendiri yang bisa bikin lo lebih berani dalam mengekspresikan diri. Lengkapi gaya berpakaian lo dengan 8 JAM KETAHANAN WANGI MASKULIN dari parfum dan shampo ROMANO, Bro! Dijamin lo akan jadi REAL MAN yang Lebih Memikat!!

 

Mau info menarik lainnya seputar tips cowok dan produk ROMANO? Cari tahu lebih lanjut di www.romano.id untuk update terbaru dari ROMANO, bro!

Related Article