15397422451108593160.jpg

Empat Wangi yang Bikin Kehadiran Lo Unforgettable

October 17, 2018

Memilih wangi parfum memang bisa membingungkan, Bro. Ada banyak aroma parfum di pasaran yang mungkin aja cocok dengan lo, tapi harus tahu juga jenis aroma apa di dalamnya.

 

Dengan mengetahui jenis-jenis aroma parfum, lo bisa menyesuaikan aromanya sesuai kepribadian, gaya, dan bahkan acara yang akan lo datangi.
Kali ini, ROMANO akan kasih tahu berbagai jenis aroma dasar dalam sebuah parfum, sebagai pilihan untuk signature scent lo yang pastinya unforgettable. Check this out, Bro!

 

1. Fresh
Wangi fresh terdiri dari berbagai jenis aroma kuat yang berfokus pada wangi citrus, green atau tanaman, dan buah. Wangi ini juga memiliki aroma sintetis yang menyerupai wangi laut atau oceanic, wangi udara pegunungan, dan lain-lain.

Wangi citrus yang masuk dalam kategori ini seperti lemon, jeruk, dan jeruk nipis, dengan wangi segar alami cocok untuk dipakai di siang hari ataupun dalam acara santai. Biasanya, orang yang memakai jenis wangi ini, memiliki sifat ceria dan sporty.
Empat Wangi Cowok yang Bikin Kehadiran Lo Unforgettable

 

2. Woody
Wangi woody didominasi oleh kayu dan terinspirasi dari aroma hutan yang menyegarkan. Jika dipadukan dengan wangi alam lainnya seperti cendana, cedar, lumut, dan sebagainya, akan memberikan aroma menenangkan. Cocok banget nih untuk acara formal dan bisa kasih lo kesan yang jantan, Bro.

Empat Wangi Cowok yang Bikin Kehadiran Lo Unforgettable

 

3. Oriental
Wangi dari keluarga Oriental, memberikan nuansa yang hangat dan sensual. Kaya akan aroma rempah-rempah seperti vanili, kayu manis, cengkeh dan lain-lain. Aroma musk juga masuk dalam kategori ini. Pas banget untuk lo pakai ke acara resmi, makan malam, atau kencan. Aromanya yang memikat dan mewah, bisa untuk menarik perhatian si Dia, lho.

Empat Wangi Cowok yang Bikin Kehadiran Lo Unforgettable

 

4. Floral
Wangi floral dapat memberikan sentuhan yang terkesan manis, cocok buat cowok dengan karakter romantis.

Buat lo yang ragu dengan wangi ini, tenang aja, Bro. Wangi Floral juga bisa dipakai untuk para cowok kok. Lo bisa pakai parfum ini untuk acara santai atau formal.

Empat Wangi Cowok yang Bikin Kehadiran Lo Unforgettable

 

Udah tahu kan jenis-jenis aroma parfum yang bikin wangi lo gak terlupakan? Itu semua bisa lo dapetin di ROMANO Eau De Cologne yang memiliki aroma maskulin tahan lama sampai 8 jam beraktivitas, Bro!

 

Cek romano.id untuk tahu lebih lanjut seputar produk ROMANO, serta info menarik terbaru lainnya. Jangan lupa untuk like Facebook dan follow instagram ROMANO Indonesia.

Related Article