15422481671736380997.jpg

Barang Wajib Saat Travelling yang Harus Para Cowok Tahu!

November 15, 2018

Travelling, hal yang harus masuk ke dalam list setiap orang, termasuk lo, Bro! Apalagi, kegiatan ini sudah mulai banyak digemari oleh berbagai kalangan. Tentunya lo juga nggak mau ketinggalan kan untuk berlibur? Kapan lagi bisa menikmati keindahan dunia dengan mata sendiri? You only live once, Bro!

 

Supaya momen travelling berjalan dengan sempurna dan menyenangkan, ada beberapa barang wajib yang harus disiapkan untuk  dibawa saat liburan nanti, di luar dompet dan kartu identitas, cek di bawah ini, Bro!

 

Tas Ransel / Koper
Sebelum berangkat liburan, cek dulu itinerary untuk disesuaikan dengan barang bawaan lo. Kalau bepergian dengan pesawat dan hanya satu lokasi saja, koper bisa jadi pilihan, tapi kalau pergi ke banyak lokasi dan semua lo lakuin secara spontan layaknya backpacker, lebih baik cukup bawa ransel yang fleksibel dibawa ke mana aja, Bro.

Barang Wajib Saat Travelling yang Harus Para Cowok Tahu

 

Pakaian yang Cukup
Bawa pakaian yang cukup dan jangan berlebihan ya, Bro. Kalau pergi ke daerah tropis, perbanyak membawa kaus supaya nggak gerah. Sebaliknya, kalau daerah dengan cuaca dingin, bawa sweater dan jaket secukupnya. Selain itu, bawa celana yang bisa dipakai di semua suasana dan kondisi, pastinya harus membuat lo nyaman saat travelling.

Barang Wajib Saat Travelling yang Harus Para Cowok Tahu

 

Toiletries
Berbeda dengan hotel, bagi lo yang memilih guest house atau hostel sebagai tempat penginapan, toiletries jangan sampai ketinggalan, Bro. Yang harus lo bawa adalah handuk kecil, deodoran, shampo, sabun mandi, sikat gigi dan pasta gigi. Biar lebih lengkap, bawa shampo dan sabun dari ROMANO, Bro. Wanginya tahan lama, apalagi buat lo yang banyak eksplor di luar ruangan saat liburan nanti.

Barang Wajib Saat Travelling yang Harus Para Cowok Tahu

 

Gadget + Power Bank
Selain untuk berkomunikasi, gadget punya peran penting yang bisa menemani lo selama travelling, seperti panduan lo saat liburan biar nggak nyasar di negeri orang, cari referensi tempat makan atau tempat wisata. Tapi, sediakan juga power bank, Bro, biar gadget lo bisa bertahan ketika lo lagi asyik berjelajah.

Barang Wajib Saat Travelling yang Harus Para Cowok Tahu

 

Kamera
Buat lo yang hobi capturing moment liburan, nggak cukup kalau hanya pakai kamera ponsel, Bro. Persiapkan kamera yang mudah dibawa dan bikin liburan lo makin lengkap. Lo bisa bawa kamera DSLR, mirrorless atau Go Pro yang lebih kecil dan hemat ruang di tas.

Barang Wajib Saat Travelling yang Harus Para Cowok Tahu

 

Semua barang di atas, harus lo persiapkan dan jangan sampai ketinggalan ya, Bro! Mau tips lainnya yang cowok banget? Cek romano.id dan follow instagram serta like facebook Romano Indonesia!

Related Article