15483005571526331415.jpg

3 Alasan Utama Kenapa Cewek Suka Cowok Wangi

January 24, 2019

Merasa bangga dengan wajah tampan dan gaya yang keren? Itu aja gak cukup kalau lo gak wangi, Bro! Faktanya, wewangian lebih penting daripada ketampanan wajah dan itu membuat para cewek tertarik. Hal tersebut juga diperkuat dengan sebuah studi oleh peneliti dari University of Oxford, bahwa cewek lebih terpikat dengan cowok wangi ketimbang cowok tampan.

 

Kali ini, ROMANO akan kasih tahu lo alasan utama kenapa cewek lebih suka cowok yang wangi, biar lo bisa memikat si Dia. Penasaran gak, Bro? Cek di sini, ya!

 

Tandanya Lo Bersih!
Tubuh yang harum menandakan lo orang yang bersih dan merawat diri dengan baik. Selain wajah tampan, lo juga memperhatikan kebersihan diri dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pastinya para cewek suka banget dengan cowok yang bersih, karena lo punya nilai lebih selain hanya untuk enak dipandang.

3 Alasan Utama Kenapa Cewek Suka Cowok Wangi

 

 

Terlihat Lebih Menarik
Ketika memiliki aroma yang wangi, lo akan terlihat lebih menarik di mata para cewek. Fakta ilmiahnya, cewek itu sensitif terhadap wangi, dibandingkan cowok yang sensitif terhadap penampilan. Karenanya, aroma tubuh menjadi penentu buat cewek jaga jarak atau terkesima dengan lo, bro.

3 Alasan Utama Kenapa Cewek Suka Cowok Wangi

 

 

Bikin Nyaman!

Percaya atau gak, wewangian dapat memberikan rasa nyaman bagi siapa pun yang menghirupnya. Apalagi ketika parfum yang lo pakai memiliki aroma yang pas dan gak berlebihan. Kebayang dong, saat lo wangi para cewek banyak yang nempel sama lo, Bro.

3 Alasan Utama Kenapa Cewek Suka Cowok Wangi

 

Nah, udah tahu kan, Bro, alasan utama si Dia lebih suka cowok yang wangi. Mulai sekarang jaga kebersihan tubuh lo dan lengkapi penampilan dengan wewangian ROMANO Eau De Cologne yang meninggalkan wangi maskulin memikat buat 8 JAM lo beraktivitas! Tersedia dengan dua karakter wangi, CLASSIC dan FORCE. Cari tahu karakter wangi ROMANO yang pas buat lo di halaman products dan jadilah cowok memikat dengan wangi maskulin mewah khas parfum ROMANO.

Related Article