15459069262110741791.jpg

Tips Anti Bau Apek Setelah Pakai Helm

December 27, 2018

Macetnya jalanan dan padatnya aktivitas, buat lo memilih naik sepeda motor untuk kecepatan waktu dan tentunya nggak terjebak di tengah kemacetan. Parahnya, cuaca panas dan lembab, bikin lo berkeringat, rambut jadi lepek, dan bahkan bau apek saat lo lepas helm. Nggak mau itu terjadi kan, Bro?

 

Kali ini ROMANO sudah menyiapkan tips buat pengendara sepeda motor, agar rambut keren lo terhindar dari bau apek setelah pakai helm. Mau tahu apa aja? Simak di bawah ini, Bro!

 

1. Pilih Helm yang Sesuai
Pilih helm dengan ukuran yang tepat ya, Bro. Jangan sampai helm kelonggaran, atau kesempitan yang bisa bikin rambut lo rontok. Helm ketat juga menimbulkan keringat berlebih, dan pada akhirnya rambut lepek bahkan ketombean.

Tips-Anti-Bau-Apek-Setelah-Pakai-Helm

 

 

2. Rawat Helm
Untuk merawat rambut, rawat juga helm yang lo pakai, Bro. Bersihkan secara teratur, terutama pada bagian dalam agar kotoran nggak menumpuk. Helm yang kotor dapat berpengaruh dengan kesehatan rambut lo juga.

Tips-Anti-Bau-Apek-Setelah-Pakai-Helm-2

 

 

3. Rambut Harus Bersih
Nah, ini paling penting, Bro. Karena, kotoran pada helm juga bisa disebabkan oleh rambut. Keramas sebelum mengenakan helm. Gunakan shampo Anti Ketombe ROMANO untuk Wangi Rambut Maskulin hingga 8 JAM, sekaligus lawan Ketombe balik lagi. Lo juga bisa pakai shampo Rambut Kuat ROMANO untuk jaga rambut kuat-mudah ditata yang wangi Maskulinnya tahan hingga 8 JAM, Bro!

Tips-Anti-Bau-Apek-Setelah-Pakai-Helm-3

 

Ikuti tiga langkah di atas, dijamin deh, rambut lo anti bau apek walaupun pakai helm, Bro! Kenal produk ROMANO lebih lanjut? Cek langsung di halaman products, atau follow instagram dan like facebook Romano Indonesia ya, Bro.

Related Article