154830060257740878.jpg

Simak 3 Tips Berikut Buat Lo yang Suka Motoran

January 24, 2019

Beberapa kota besar di Indonesia sering banget ditemui kemacetan lalu lintas dan padatnya jalanan, terutama di kota Jakarta. Hal itu, pastinya buat lo lebih memilih motor sebagai alat transportasi, agar lebih cepat sampai dan gak terjebak drama kemacetan ibu kota.

 

Buat lo yang suka motoran, ROMANO punya tips untuk berkendara dengan aman dan tetap terlihat keren nih, Bro. Penasaran apa aja? Yuk, cek langsung di bawah ini!

 

Keamanan itu Penting!
Sebelum memulai perjalanan dengan motor, jangan lupa untuk cek perlengkapan yang harus dipakai, agar lo aman dan selamat sampai tujuan. Siapkan helm favorit lo yang pastinya mengikuti SNI (Standar Nasional Indonesia), pakai jaket untuk menghindari terpaan angin yang kencang, lebih baik pakai sepatu apalagi untuk perjalanan jauh, dan sarung tangan agar terhindar dari paparan sinar matahari. Pastiin juga keadaan motor lo siap jalan dengan bahan bakar yang cukup.

Keamanan itu penting!

 

 

Patuhi Aturan Lalu Lintas
Hal ini harusnya udah gak perlu dikasih tahu lagi kan, Bro? Sebagai cowok yang paham berlalu lintas, udah pasti selalu menaati peraturan yang berlaku. Perhatikan rambu-rambu lalu lintas, marka jalan, dan yang paling penting jangan menerobos lampu merah! Jadilah cowok yang bertanggung jawab untuk diri sendiri maupun orang lain.

Patuhi Aturan Lalu Lintas

 

 

Penampilan Keren, Wangi Tetap Menempel!
Jika sudah memperhatikan keamanan dan aturan lalu lintas, saatnya penampilan diri. Jalanan yang panas jangan sampai meninggalkan bau #RambutHelm, Bro! Dapatkan wangi rambut maskulin tanpa khawatir ketombe dengan keramas pakai shampo Anti Ketombe ROMANO. Seperempat parfum maskulin khas ROMANO dan formula Zinc Pyrithione-nya tuntas lawan ketombe dan meninggalkan wangi maskulin hingga 8 JAM di rambut lo, Bro.

Penampilan Keren, Wangi Tetap Menempel!

 

Terapkan hal di atas, dijamin deh lo lebih aman dalam berkendara dan tentunya penampilan tetap memukau dengan wangi maskulin yang tahan lama. Cek juga, Bro, Tips Anti Bau Apek Setelah Pakai Motor di romano.id, jangan lupa untuk ikuti media sosial Romano Indonesia di Instagram dan Facebook.

Related Article