1542247680344209515.jpg

Jenis-Jenis Motor yang Disukai Para Cewek, Lo yang Mana nih, Bro?

November 15, 2018

Bicara tentang cowok, motor menjadi salah satu bahasan yang nggak boleh ketinggalan. Kendaraan satu ini, menjadi salah satu alat transportasi favorit cowok Indonesia untuk melawan kemacetan, khususnya di urban nih, bro. Sst…jenis motor ini ternyata bisa buat cewek jatuh hati kalo lo pakai lho, bro. Biar nggak penasaran langsung aja cek di bawah ini, Bro!

 

Motor Sport
Motor Sport memiliki tampilan yang agresif dan modern, serta menjadi jenis motor yang paling digemari oleh para pecinta motor di dunia. Motor jenis ini juga sering dipakai untuk balapan motor skala internasional. Body-nya yang terkesan gagah, dapat memikat si Dia lho, Bro.

Motor Sport

 

Motor Antik
Motor ini memiliki penampilan yang classic dengan kesan vintage, walaupun performa nggak sehebat motor baru, tapi unsur seni dan bentuk uniknya menjadi daya pikat bagi para cowok, Bro. Don’t judge book by its cover, karena motor jadul ini bisa dihargai sampai puluhan juta rupiah, lho.

Motor Antik

 

Skuter Matic
Motor yang awalnya hadir untuk pengendara cewek, ternyata seiring perkembangannya juga diminati oleh para cowok. Motor jenis ini cocok banget dipakai di jalanan padat, karena lo hanya perlu memutar gas dan menekan rem, tanpa perlu adanya perpindahan gigi. Bentuknya yang mungil dan unik, dapat memberi kesan friendly bagi pemakainya. Selain itu, motor jenis ini bisa bikin suasana jadi romantis, kok bisa? Tempat duduk yang nggak terlalu besar dan tarikannya lumayan berasa, mengharuskan si Dia yang dibonceng mau nggak mau harus memegang lo erat-erat, agar nggak terpental ke belakang. Jadi romantis kan, Bro?

Skuter Matic

 

Dari ketiga jenis motor di atas, lo pakai yang mana, Bro? Biar si Dia lebih terpikat lagi, kendarai motor sesuai aturan dengan perlengkapan yang sesuai, seperti taat lalu lintas dan memakai helm. Dan, ga lupa keramas pakai ROMANO Force Anti Dandruff Shampoo dulu, Bro. ¼ parfum maskulin khas ROMANO di formula Zinc Pyrithione dan Icy Menthol kalahkan ketombe dan tinggalkan wangi maskulin yang terus menerus memikat di rambut lo meski seharian ber-helm-an.

Related Article