1535685373833167365.jpg

5 Topik Wajib Obrolan Cowok Modern Kalau Lagi Kumpul Sama Teman

May 05, 2018

Salah satu hobi para cowok itu adalah nongkrong dan ngumpul bareng teman-teman. Karena itu adalah momen bagi mereka untuk berbagi cerita, mulai dari hal konyol sampai hal yang serius. Nggak cuma cewek aja yang bisa ngobrol bebas dengan sesama jenis, tapi cowok juga lho, Bro!

 

Bagi para cowok modern, topik obrolan saat sedang kumpul biasanya lebih luas dan nggak melulu soal ‘cewek’ atau hal-hal yang nggak senonoh. Tapi bagaimana mereka berbagi informasi atau wawasan pada satu sama lain. Buat lo cowok modern, simak topik berikut ini yang pas untuk jadi obrolan saat lo lagi ngumpul sama teman:

 

1. Olahraga adalah topik wajib
Obrolan dengan topik olahraga akan selalu dibahas oleh hampir sebagian besar cowok. Mulai dari sepak bola, Moto GP, dan saling membela tim andalan. Lebih seru lagi, kalau di antara mereka memiliki tim andalan yang berbeda, tentu saja akan ada saling ledek tim lawan dan bercandaan seru hanya untuk saling mengejek.

Olahraga adalah topik wajib

 

2. Topik cewek akan selalu ada
Ngomongin cewek di sini bukan hanya sekedar bagaimana penampilan mereka, atau bahkan memuji dan mengejek setiap melihat cewek yang lewat. Tapi lebih ke curahan hati bagaimana caranya untuk mendekati gebetan atau mungkin cara melamar pacar. Bahkan sering kali ada yang minta untuk dijodohkan dengan teman cewek dari teman-temannya.

Topik cewek akan selalu ada

 

3. Mendadak jadi gamer
Boys will be boys. Istilah ini memang bener banget, Bro! Ngaku deh, setua apapun lo akan tetap senang bermain game, apalagi kalau itu game favorit lo. Juara banget deh para cowok kalau sudah memasuki topik ini. Walaupun nggak terlalu suka main game pun, biasanya mereka akan tetap berusaha untuk masuk ke dalam pembicaraan ini dan pada akhirnya ikut terpengaruh.

Mendadak jadi

 

4. Pekerjaan dan karir
Setelah selesai dari obrolan seru dan konyol, mereka akan mulai pembicaraan yang agak serius. Biasanya saling bertanya dan berkomentar pekerjaan yang dimiliki temannya, mulai dari perusahaan, sistem kerja, gaji, dan hal-hal kecil lainnya. Saling bertukar informasi bagi temannya yang belum ada pekerjaan atau bahkan konsultasi bagaimana untuk kelanjutan pekerjaan mereka ketika ingin karir mereka naik.

Pekerjaan dan karir 

 

5. Rencana masa depan
Dari pekerjaan, biasanya obrolan mereka akan mengarah ke masa depan. Saling berbagi rencana apa yang akan dilakukan nanti di masa depan, mulai dari pernikahan sampai urusan bisnis. Dengan sering berbagi cerita seperti ini, siapa tahu lo dan teman-teman lo punya niat untuk membuat dan menjalankan bisnis bareng.

Rencana masa depan

 

Nah itu dia 5 topik yang bisa lo obrolin saat sedang kumpul dengan geng lo. Biar semakin pede pas ketemu teman-teman, pakai dulu ROMANO Shampoo biar lo wangi seharian dan percaya diri lo meningkat, Bro. Mau informasi menarik Real Man Scent lainnya? Cek langsung di www.romano.id

Related Article