1535685547630492805.jpg

Cek Wangi Rambut yang Sesuai Dengan Aktivitas lo, di sini!

May 05, 2018

Sudah tahu wangi andalan untuk rambut lo? Cara yang paling tepat untuk mencari tahu adalah dengan mencium dan merasakan langsung seperti apa wangi yang sesuai dengan karakter dan aktivitas lo. Wangi yang berkualitas akan membuat lo semakin atraktif dan lebih percaya diri.

 

Penting untuk diingat, setiap cowok pasti ingin memiliki wangi rambut yang berbeda dan tentunya dengan wangi yang maskulin. Wangi yang kuat akan memberikan koneksi pada memori dan bersifat emosional. Orang akan mudah mengenali lo dengan wangi yang sama dan melekat dalam diri lo. Itu adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri melebihi penampilan lo karena akan membuat lo lebih mengesankan.

 

Romano Shampoo dengan dua varian wangi maskulin, Classic dan Force, akan membuat wangi rambut lo bertahan selama 8 jam beraktivitas. Buat lo yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan, varian Force dengan wangi citrus dan jejak woody cocok banget jadi pilihan lo. Sebaliknya, varian Classic sangat pas buat lo yang sering beraktivitas di dalam ruangan. Wangi aromatik yang sejuk dan rempahnya dapat membuat rambut lo lebih nyaman. Masing-masing varian Romano, memiliki wangi yang diformulasikan dari Eau De Toilette Romano dan meninggalkan wangi maskulin yang lebih lama pada rambut lo.

 

So, apa lo sudah memutuskan untuk memilih wangi yang sesuai dengan kebutuhan lo? Atau masih ingin eksplor lebih jauh lagi agar mendapatkan wangi yang lo inginkan?

 

Langsung aja cek romano.id untuk tahu lebih detil seputar produk perawatan yang diformulasikan khusus pria, dan pastinya bakal kasih lo #RealManScent yang bikin lo jadi Real Man sesungguhnya dengan Romano!

Related Article